Info Lowongan Kerja Di Surabaya PENGAWAS TEKNISI Juni 2014


Info Lowongan Kerja Di Surabaya PENGAWAS TEKNISI Juni 2014 - Pekerjaan Terbaru yang anda cari mungkin akan anda temukan disini untuk daerah Surabaya , dengan judul Info Lowongan Kerja Di Surabaya PENGAWAS TEKNISI Juni 2014 . Simak dengan teliti informasi yang ada di bawah ini.

INDERA CIPTA PRATAMA, PT

Perusahaan kami bergerak di bidang Fire Protection System, yang bertujuan untuk memberikan kualitas pelayanan dan produk yang terbaik di bidang Fire Protection System, sehingga dapat memenuhi perlindungan dari bahaya kebakaran bagi asset dan karyawan. Perusahaan kami juga sudah terdaftar sebagai anggota dari NFPA (National Fire Protection Association), yang merupakan asosiasi dunia yang membuat standart di bidang Fire Protection. Produk yang kami tawarkan merupakan brand yang terkenal dengan dibackup oleh principal kami dari Eropa.

MEMBUTUHKAN:

PENGAWAS TEKNISI (MESIN / ELEKTRO)

Kualifikasi:

Pria / Wanita

Usia Maksimal 27 tahun

Pendidikan D3/S1 (Teknik Mesin/ Elektro)

Dapat mengoperasikan AutoCAD menjadi nilai lebih
Memiliki Kendaraan Sendiri (SIM A/ SIM C)

Bersedia dinas ke luar kota
Berpengalaman lebih diutamakan
Bertanggung jawab dan mampu bekerja dalam tim



Kirimkan CV dan Lamaran ke: icipta@inderacipta.com

Info Lowongan Kerja Di Surabaya PENGAWAS TEKNISI Juni 2014 merupakan sebagian dari sekian banyan info Lowongan Kerja Terbaru yang ada, Dengan begitu anda dapat membaca artikel lainnya yaitu Info Lowongan Kerja Di Medan Juni 2014 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar