Lowongan Kerja Bank Mayora


Lowongan Kerja Bank Mayora - Senang rasanya kami dari Lowongan Kerja Terbaru dapat lagi memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja yang sedang menjadi incaran anda semua. Berikut ini Lowongan Kerja Bank Mayora selengkapnya.

BANK MAYORA, PT
Kami adalah Bank Umum Devisa Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membutuhkan tenaga profesional berjiwa muda untuk posisi sebagai berikut :

QUALITY MANAGEMENT KODE POSISI : QM

KUALIFIKASI:

Pria/Wanita, Usia max. 28 thn
Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka, dengan IPK min 2,75
Pengalaman min. 1 tahun sebagai frontliner di Bank devisa
Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah
Sehat secara jasmani dan rohani
Tidak pernah terlibat dalam pelanggaran hukum apapun
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang PT. Bank Mayora
TANGGUNG JAWAB:

Melakukan penilaian Service Audit (SA) & membuat laporan penilaian terhadap cabang-cabang di wilayah koordinasinya maupun cabang-cabang luar kota.
Bertanggung jawab terhadap hasil penilaian Service Audit cabang-cabang/ area/ kota yang sesuai dengan area koordinasinya.
Menjalin, menjaga & membina komunikasi yang efektif dengan cabang-cabang di wilayah koordinasi baik melalui forum-forum frontliners secara periodik, pada saat coaching hasil penilaian service, dll .


Kirimkan surat lamaran, CV, pasfoto terbaru Anda dengan mencantumkan kode posisi melalui

PT BANK MAYORA

Jln Tomang Raya Kav 21-23

JAKARTA BARAT
Informasi Terbaru kami yang berjudul Lowongan Kerja Bank Mayora baru saja anda baca,jika memang perlu anda juga dapat melihat Lowongan Kerja  BANK SUMITOMO MITSUI INDONESIA agar dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar